Minggu, 02 November 2014

MAKNA WARNA : Cinta dan kehidupan Sehari - Hari

MAKNA WARNA
PUTIH
Cinta
Warna putih menyimbolkan akan kesucian cinta, karenanya sering digunakan pada upacara pernikahan, juga ketepatan, ketidak bersalahan akan cinta, kebersihan cinta yang tulus pada seseorang
 Kehidupan Sehari – hari
Jika Andamenyukai warna putih, makaAnda adalah orang yang dilahirkan ke dunia dengan sempurna, banyak orang mengagumi Anda karena sifat anggun, idealis dan moralis yang teramat tinggi. Tak pernah angkuh, senang menolong siapa saja yang membutuhkan bantuan Anda.

MERAH
Cinta
Warna ini memiliki sifat agresif pada pasangannya. Banyak orang mengatakan cinta, tapi kamu selalu berfikir dan berfikir lagi. Kamu termasuk orang yang sulit jatuh cinta. Warna ini juga memberikan pengaruh berkemauan keras dan penuh semangat untuk membangun kisah cinta yang dia jalin.
Kehidupan Sehari – hari
Jika warna merah menjadi favorit, maka orang itu termasuk tipe yang sangat berwibawa dan juga senang mengayomi teman yang lemah. Walau sering kali bergaul dan bercanda tapi orang ini bisa menahan diri. Orang ini termasuk tipe yang sulit jatuh cinta.

HITAM
Cinta
Warna hitam mempunyai ketertarikan sendiri akan cinta, daya magnet untuk menarik lawan jenis agar merebut cinta pada diri mu sangat kuat
 Kehidupan Sehari – hari
Jika Anda menyukai warna hitam, maka Anda termasuk tipe orang yang sangat lincah dalam hal-hal tertentu saja. Jika Anda berada di lingkungan yang tidak disukai, maka Anda akan menjadi murung. Anda selalu tampil menarik, rapi, cukup banyak lawan jenis berusaha mengejar dan merebut cinta Anda.

KUNING
Cinta
Warna kuning memiliki sifat optimis akan cinta, semangat untuk maju akan kisah cinta yang dia bina, sehingga dia mempunyai inovasi-inovasi agar hubungannya tidak monoton dan mempunyai toleransi tinggi pada pasangan cintanya...Tipe yang sangat periang, sehingga pasangannya tak susah buat dia selalu tersenyum...
Kehidupan Sehari – hari
Jika kesukaan Anda warna kuning menandakan bahwa Anda memiliki sifat optimis. Anda tipe periang dan senang bergaul, tidak memiliki penampilan yang loyo. Sifat tolong-menolong selalu ada dalam dirimu, karena menolong merupakan suatu kewajiban mutlak bagimu. Anda orang yang tidak pernah meremehkan siapapun juga, walaupun seseorang itu dungu atau bloon.

HIJAU
Cinta
Warna hijau cocok buat dijadiin pasangan, karena tipenya sangat romantis. Pengaruh dari warna ini antara lain teguh dan kokoh mempertahankan cintanya. Kamu adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta kamu mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya, dari situ karena seseorang yang menyukai warna hijau cenderung egois pada pasangannya...
Kehidupan Sehari – hari
Jika warna kesukaan  Anda  hijau, maka Anda adalah tipe yang sangat romantik, menyukai keindahan, menyenangi alam dengan udara yang sejuk. Anda adalah seseorang yang selalu memegang prinsip. Dalam hal bercinta Anda  mengidam-idamkan calon teman hidup yang penuh toleransi dan dapat dipercaya.

BIRU
Cinta
Jika kamu menyukai warna biru, maka kamu termasuk dalam tipe pemurung, sehingga sering membuat pasangan kamu jengkel dan membosankan. Mendambakan ketenangan dan ketentraman dalam bercinta. Kamu selalu mendapatkan kesulitan dalam kisah cinta yang kamu jalani karena kamu bukan tipe orang yang jujur, pinter menyembunyikan perasaan sehingga sering membuat pasangan kamu geram.
Kehidupan Sehari – hari
Jika Anda menyukai warna biru, maka Anda termasuk dalam tipe pemurung, selalu menyenangkan dan selalu bertindak pasif dalam segala hal. Mendambakan ketenangan dan ketentraman. Anda selalu mendapat kesulitan dalam pergaulan. Demikian pula dalam bercinta karena kamu pintar dalam  menyembunyikan perasaan.

UNGU
Cinta
Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental dan menjadi kekasih kamu karena kamu tipe orang yang keras kepala dan arogan.
Kehidupan Sehari – hari
Jika warna ungu  menjadi warna favoritmu maka Anda adalah tipe yang benar-benar luar biasa. Dalam menghadapi masa depan Anda tidak pernah ragu-ragu. Apa yang dikerjakan Anda adalah yang terbaik. Anda pandai benar dalam mengikuti perkembangan zaman. Dalam bercinta, hanya merekalah yang kuat mental yang bisa mendekati dan menjadi kekasihmu.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar